9 Makanan Super Efektif Untuk Menurunkan Lemak Perut



http://beane007.blogspot.co.id/
Lemak Perut

Beane Reloaded - 9 Makanan Super Efektif Untuk Menurunkan LemakPerut - Saya yakin tak ada orang yang menginginkan kehadiran Lemak yang menumpuk pada perut, baik itu laki - laki maupun perempuan. terkadang hal tersebut dapat membuat seseorang kehilangan rasa percaya diri. Lemak perut disebabkan oleh berbagai faktor seperti : Metabolisme yang lambat, sembelit, makanan cepat saji, makan berlebihan, tidak ada aktivitas fisik, dll Jika Anda ingin mengurangi lemak perut, cobalah untuk menghindari makanan gorengan, Karbohidrat, Gula, Soda, Alkohol dan Makanan cepat saji.


Latihan perut dan aktif berjalan setiap hari juga dapat membantu seseorang untuk kehilangan Lemak perut.  Dan semua yang Anda butuhkan adalah untuk menyertakan dan mengkonsumsi  9 Makanan Super Efektif Untuk Menurunkan LemakPerut Anda dan melihat langsung efeknya setelah anda terapkan. Berikut akan kami uraikan secara singkat satu persatu tentang 9 MakananSuper Efektif Untuk Menurunkan Lemak Perut yang sangat mudah untuk kita dapatkan di pasar :

1.     AIR PUTIH
Air Putih


Peningkatan konsumsi air dapat membantu Anda menghilangkan lemak perut.  Hal ini sangat bagus untuk minum minimal delapan gelas air putih setiap hari jika Anda ingin memiliki hasil yang baik.  Dan bahkan lebih baik, peningkatan konsumsi air juga dapat membantu dalam mengurangi berat badan keseluruhan.

2.     PEPAYA
Pepaya


Apa yang penting untuk mengetahui tentang pepaya adalah bahwa hal itu juga dapat dikonsumsi untuk meningkatkan sistem pencernaan tubuh dan juga untuk mengaatasi sembelit.  Mengnkonsumsi pepaya dapat digunakan setiap hari.

3.     Lemon dan Madu Air
Lemon dan Madu Air


Masalah ini juga dapat diatasi dengan minum segelas air hangat yang dicampur dengan jus lemon (setengah sendok) dan madu (satu sendok) setiap hari, lakukan selalu sebelum sarapan.

4.     Teh Hijau [Green Tea]

Teh Hijau


Solusi lain adalah Teh hijau, saat ini Anda dapat dengan mudah menemukannya di pasar.  Untuk mengkonsumsi Teh hijau tidak dianjurkan menambahkan Gula.

5.     Buah-buahan berserat
Buah-buahan berserat


Minum jus buah dan mengkonsumsinya secara teratur, buah-buahan seperti apel, jeruk,  anggur, dll, yang mengandung serat, benar-benar dapat membantu untuk mengurangi lemak perut.


6.     Jus Lidah Buaya [Aloe Vera Juice]
Jus Lidah Buaya


Ramuan obat lain yang berguna untuk menurunkan lemak perut adalah jus lidah buaya.  Anda harus meminumnya dua kali sehari, di pagi hari (sebelum sarapan) dan di malam hari.  Selain itu, juga dapat berguna untuk mengobati gangguan perut seperti keasaman dan bisul perut.

7.     Peppermint Tea

Teh Peppermint


Teh ini dapat digunakan setelah setiap makan untuk mengurangi lemak perut, dengan beberapa cara :
  • Dapat dibuat dengan merebus Daun Peppermint kering dalam air.  untuk    meningkatkan rasa teh ini, Anda dapat menambahkan sedikit madu.Teh Peppermint dapat membantu dalam mengurangi pembentukan gas dalam tubuh.
  • Daun peppermint juga bisa dikunyah langsung setelah makan. 


Artikel terkait   : 7 Makanan terbaik untuk Sistem Kekebalan Tubuh


8.     Sup sayuran
Sup Sayuran


Minum sup sayuran hangat setiap hari sangat berguna bagi setiap orang, dan tentu saja dapat membantu dalam mengurangi lemak perut.  sup dapat dikonsumsi sebelum sarapan dan makan malam.

9.     Biji-bijian utuh
Biji-bijian


Ramuan obat lain yang efektif untuk mengurangi lemak perut adalah konsumsi biji-bijian setiap hari.  Hal ini sangat penting untuk dicatat bahwa diet yang tidak perlu tidak dapat membantu dalam mengurangi lemak perut.  Hanya penggunaan diet sehat dan bergizi (dengan sayuran berdaun hijau, salad, dll) dapat membantu seseorang dalam mengurangi lemak perut.

Demikian ulasan kami kali ini tentang 9 Makanan Super Efektif Untuk Menurunkan LemakPerut semoga bermanfaat bagi Pembaca di blog kami Beane Reloaded. Kami sangat senang jika anda berkenan untuk membagikan artikel kami kepada teman – teman yang lain dengan mengklik tombol Share yanag ada di bawah. Sekian dan terima kasih.



Bagikan ke :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar